OLAHRAGA / BERITA

JAKARTA – Kamboja yang akan menjadi lawan Indonesia di laga perdana SEA Games menjadi lawan yang kekuatannya paling tidak diketahui oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Meski di atas kertas Kamboja menjadi tim terlemah di Grup A, namun pelatih yang akrab disapa RD ini tak mau meremehkan Kamboja.

“Kamboja paling kita tidak ketahui kekuatannya. Untuk tim yang lain, kami bisa melihat di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” papar RD kepada wartawan, Rabu (2/11/2011).

“Tapi kami tak mau menganggap remeh. Semua lawan harus kami waspadai, kami respek dengan setiap lawan,” tukasnya.

Dalam latihan hari ini, dua pemain Timnas absen, di antaranya, Okto Maniani dan Dirga Lasut. Untuk Okto, pemain asal Papua ini harus menghadiri pemakaman adiknya, sementara Dirga masih dibekap cedera.

“Okto, sudah kami pesankan tiket, jadi tidak ada masalah. Kita akan lihat kondisi terakhir okto,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

“Dirga mengalami cedera belakang pinggul jadi harus absen latihan. Dan kita tangani secara khusus agar pulih tepat waktu,” terangnya.

RD menambahkan, terkait jadwal pertandingan yang akan dimainkan siang hari, pihaknya mengantisipasi dengan latihan yang juga digelar pada siang hari.

“Antisipasi main siang, kami menggelar latihan siang hari agar pemain mudah beradaptasi. Makan siang juga dimajukan menjadi jam 11,” ucapnya.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Kamboja pada 7 November mendatang sebagai laga perdana di Grup A. Selain Indonesia dan Kamboja, di Grup A juga terdapat Malaysia, Singapura dan Thailand.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: